Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Orang Terinfeksi Covid 19 di Tanah Datar Bertambah 8 Orang. Ini Sebarannya

Dibaca : 276

Tanah Datar, Prokabar – Angka penularan Covid 19 di Tanah Datar kembali bertambah pada Senin (28/9). Berdasarkan hasil pemeriksaan sampel spesimen oleh laboratorium kedokteran Universitas Andalas, tercatat sebanyak 8 orang terinfeksi Covid 19.

Dinas Kesehatan melalui Bagian Humas Pemkab Tanah Datar merilis jika penyebaran Covid 19 terdapat dibeberapa kecamatan seperti Tanjung Emas, Sungayang, Batipuh, X Koto.

“Kecamatan Tanjung Emas dua orang, Sungayang satu orang, Batipuh tiga orang, dan Kecamatan X Koto dua orang,” tulis Kasubag Humas Setda Tanah Datar, Muharwan.

Meski terjadi penambahan kasus, Dinas Kesehatan juga mencatat angka penyembuhan sebanya 12 orang. Dengan demikian, sampai saat ini angka pasien sembuh di Tanah Datar telah mencapai 125 orang dari total kasus terkonfirmasi sebanyak 193 orang. Sementara, angka orang meninggal dunia akibat infeksi corona virus ini sebanyak tujuh orang, suspek 10 orang, probable satu orang dan pelaku perjalanan 59 orang.

Dari 68 orang yang masih dinyatakan positif Covid 19 di Tanah Datar dua orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, satu orang dirawat di RSUD Padang Panjang, empat orang dirawat di RS Unand, dua orang di RSUP M. Djamil Padang, satu orang di RS Rasidin Padang, lima orang karantina di PPSDM Baso, dua orang karantina di Diklat Padang Besi dan 44 orang isolasi mandiri. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top