Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Ondeh.. Penerbangan Padang- Singapura Ditutup


Padang, Prokabar — Penerbangan air Asia Padang-Singapure ditutup sudah. Peristiwa serupa tak sekali ini saja.

Sebelumnya ada penerbangan Tiger Air Mandala dan sejumlah maskapai. Semua berakhir ditutup karena jumlah penumpang yang tak signifikan.

Sebuah pesan WA beredar: Berita Duka utk Sumbar Airasia regrets to inform you that SIN-PDG route will be suspended with effect 17th May. Last flgt for SIN-PDG / PDG-SIN will be on 16th may.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

“Kalau sudah buka kemudian ditutup, untuk mengajak buka rute penerbangan lagi berat, apalagi ditawarkan ke maskapai lain, pasti lebih berat dan lebih besar biayanya,” ujar Andrinof Chaniago yang saat ini juga Komisaris Utama BRI, lewat Whatshap group AC SHARING, Kamis siang.

Dengan demikian wisatawan negeri kitan itu makin jarang datang ke Sumbar. Sebaliknya warga Sumbar semakin memilih lewat Batam. (ina)

Berani Komen Itu Baik

To Top