Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

ODP Di Agam Capai Angka 162 Orang, 5 Orang PDP

Dibaca : 175

Agam, Prokabar — Di Kabupaten Agam, sudah terdata 162 Orang Dalam Pemantauan atau ODP dan 5 orang Pasien Dalam Pemantauan. Data tersebut terhitung tanggal Kamis, (26/3). Rasa kekuatiran semakin tinggi di saat telah 5 orang warga Sumbar, positif terjangkit Covid 19.

Menurut Setda Kabupaten Agam, Martias Wanto, berbagai kebijakan dan penanganan cepat sudah dilakukan. Penanganan cepat sangat penting disegerakan agar dampak buruk tidak terjadi di Kabupaten Agam.

Selain berbagai kebijakan berupa himbauan, terobosan Video Conference hingga penganggaran sebesar 10 Milyar, pembuatan kamar atau bilik pembasmi covid 19 sangat dibutuhkan. Agar dapat mengurangi penyebaran dan perkembangbiakan virus ganas tersebut.

“Sesuai data kita himpun sudah 162 orang Orang Dalam Pemantaun atau ODP, kemudian 5 orang Pasien Dalam Pemantaua atau PDP. Sementara sedang menunggu proses pemeriksaan labor Unand satu orang. Nah ini kondisi di Kabupaten Agam saat ini, sesuai data yang kami himpun di Posko Gugus Tugas Kewaspadaan dan Kesiap-siagaan Kabupaten Agam terhadap Covid 19,” pungkas Setda Kabupaten Agam, Martias Wanto. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top