Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Objek Wisata Desa Tungkal Selatan Semakin Memikat

Dibaca : 178

Pariaman, Prokabar — Untuk menambah daya tarik wisatawan, Pemerintah Desa Tungkal Selatan, Kota Pariaman sedang membenahi objek wisata desa flying fox di Dusun Hulu Banda dengan dana desa.

“Objek sudah dipercantik dengan membuat taman, bangku tempat duduk dan sejumlah prasarana lainnya yang menjadikan tempat ini makin indah,” kata Kepala Desa Rahayadi Ningrad dilansir Prokabar dari MC Agam, Sabtu (28/11).

Objek wisata ini semula serba apa adanya saja, kini ditingkatkan sarananya sehingga menambah daya tarik orang berkunjung ke sini. Peningkatan pembangunan sarana di objek wisata tersebut dengan dana lebih kurang Rp60 juta dan pekerjaan sudah dimulai sekitar 3 minggu lalu.

“Mudah-mudahan dengan selesai pembangunan ini nanti, lebih menjadi daya tarik, yang ujung-ujungnya adalah geliat perekonomian masyarakat,” kata kades.

Selain itu, jalan masuk yang dibangun pemerintah kota melalui Dinas Perkim LH, jalan paving block juga sudah selesai dikerjakan.”Secara bertahap tentu akan terus disempurnakan, seiring perjalanan waktu, objek wisata desa Tungkal Selatan makin diminati,” kata Rahayadi Ningrad. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top