Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Nyanyian Rindu ‘The Sun in My Heart’, Kolaborasi Apik Sandy Sondoro dan Lala Karmela

Foto Beb - Sandhy Sondoro dan Lala Karmela saat tampil membawakan single terbaru mereka berjudul 'The Sun in My Heart'
Dibaca : 466

Jakarta, Prokabar – Apa jadinya dua musisi berkolaborasi dalam satu karya. Alhasil lagu yang dibawakan sangat menyentuh hati penikmat musik.

Seperti single ‘The Sun in My Heart’ yang dibawakan Sandhy Sondoro dan Lala Karmela, lagunya benar-benar enak didengar.

Keduanya bernyanyi dihadapan awak media di Rumah Lestari MBloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

“Kerja bareng sama Lala sudah kedua kalinya. Tapi untuk nyanyi duet baru kali ini,” jelas Sandhy membuka perbincangan di acara launching single terbarunya.

Foto Beb - Kolaborasi Sandhy Sondoro dan Lala Karmela

Foto Beb – Kolaborasi Sandhy Sondoro dan Lala Karmela

Dibalik terciptanya lagu berbahasa Inggris ini, Sandhy mengisahkan tentang kerinduannya pada si buah hati. Aeshan Sachhriarputra Soendhoro (7) namanya.

“Lagu ini saya ciptakan sudah dua tahun lalu tepatnya Maret 2017. Saat itu saya lagi di Bali lalu kangen sama anak saya,” tutur Sandhy.

Berawal dari siulan, tiba-tiba saja Sandhy mendapat satu nada dan diteruskan melalui petikan gitar. Lirik pun dibuat disaat Sandhy diselimuti kerinduan pada putranya.

“Awalnya lagi siul siul aja terus wah kok terinspirasi bikin lagu ah buat Aeshan. Memang lagi kangen berat, dua minggu nggak ketemu haduh rasanya gimana. Makanya saya bikin lagu tentang rindu aja deh,” ujarnya.

Kalo pertama mendengar lagu ciptaan Sandhy, Lala merasakan sentuhan yang mendalam. Apalagi setelah tahu lagu tersebut ditujukan kepada Aeshan, Lala semakin tertarik.

“Awalnya Sandhy kasih dengar lagu ini, tapi aku nggak tahu kalau ternyata untuk anaknya. Aku bilang yuk nyanyiin duet aja ternyata ajakanku berhasil,” aku Lala.

Penyanyi yang juga artis peran ini rupanya sangat mendambakan berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro. “Makanya aku nggak mau ngecewain Sandhy karena dia itu kan musisi berkaliber tinggi ya. Aku bersyukur dan senang sekali bisa duet bareng,” tambah Lala.

The Sun in My Heart sangat jelas menggambarkan tentang kekuatan cinta. Sebuah cinta yang sederhana tapi tidak murahan. Lirik yang romantis dibungkus dengan menggambarkan cinta yang murni, simple dan tanpa kepalsuan.

Paduan suara dan karakter vokal yang apik dari keduanya membuat lagu ini sangat kuat chemistry di dalamnya. Tanpa kesulitan yang berarti dari keduanya, karakter vokal yang sama-sama kuat membuat lagu ini semakin enak didengar.

Baik Sandhy Sondoro dan Lala Karmela berharap lagu ini bisa menginspirasi banyak orang dan memberikan energy yang positif bagi pendengarnya. “Semoga kolaborasi ini bisa menginspirasi orang lain, dapat dinikmati dan diterima di hati para pendengar dengan tulus,” pungkas Lala Karmela.

Dibawah naungan Best Beat Music Management, lagu ‘The Sun in My Heart’ sudah bisa didengar di semua digital platform tanah air. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top