Selebritis

Niki, Anak Bangsa Gebrak Pasar Musik Amerika Serikat

Jakarta, Prokabar – Di industri musik Indonesia, namanya memang belum sepopuler penyanyi pendatang baru. Tapi jangan salah dengan cewek satu ini. Nicole Zefanya namanya. Di New York, Amerika Serikat, dia sedang naik daun sejak bergabung dengan label rekaman 88Rissing. Wow!

Penyanyi kelahiran 24 Januari 1999 dengan nama panggung Niki, baru saja berkolaborasi dengan rapper Rich Brian. Rapper asal Indonesia yang namanya dikenal di Amerika Serikat ini mengajak Niki di lagu Little Prince dalam album Amen (2018).

Sebelum bergabung dengan label 88Rissing, namanya mulai dikenal sejak mengikuti ajang kompetisi Cornetto Ride To Fame. Niki mengalahkan ribuan kontestan dan mendapat kesempatan jadi penyanyi pembuka konser Red Tour Taylor Swift pada 2014 lalu.

Niki pun sempat bergabung dengan salah satu label Indonesia dan mengeluarkan debut single pertamanya berjudul Awali Hari Dengan Cinta. Namun sayang, karir Niki di Indonesia tak seberuntung di Amerika Serikat.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, Niki berhasil menembus pasar Amerika setelah bergabung dengan 88Rissing. Berkat kemampuannya mengolah suara, Niki akhirnya mengeluarkan sekaligus tiga single bernuansa R&B di tahun lalu. See U Never (Juli), I Like U (September) dan Chilli (Desember).

Rencananya dalam waktu dekat ini, Niki akan kembali ke Tanah Air. Kedatangannya sangat dinanti terutama mewarnai industri musik Indonesia. Good luck Niki! (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top