Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Selebritis

Niki, Anak Bangsa Gebrak Pasar Musik Amerika Serikat


Jakarta, Prokabar – Di industri musik Indonesia, namanya memang belum sepopuler penyanyi pendatang baru. Tapi jangan salah dengan cewek satu ini. Nicole Zefanya namanya. Di New York, Amerika Serikat, dia sedang naik daun sejak bergabung dengan label rekaman 88Rissing. Wow!

Penyanyi kelahiran 24 Januari 1999 dengan nama panggung Niki, baru saja berkolaborasi dengan rapper Rich Brian. Rapper asal Indonesia yang namanya dikenal di Amerika Serikat ini mengajak Niki di lagu Little Prince dalam album Amen (2018).

Baca Juga :  Meksiko, Calon Korban Pertama Sang Juara Bertahan

Sebelum bergabung dengan label 88Rissing, namanya mulai dikenal sejak mengikuti ajang kompetisi Cornetto Ride To Fame. Niki mengalahkan ribuan kontestan dan mendapat kesempatan jadi penyanyi pembuka konser Red Tour Taylor Swift pada 2014 lalu.

Niki pun sempat bergabung dengan salah satu label Indonesia dan mengeluarkan debut single pertamanya berjudul Awali Hari Dengan Cinta. Namun sayang, karir Niki di Indonesia tak seberuntung di Amerika Serikat.

Baca Juga :  Menhub Imbau Pemudik Kembali Sebelum Atau Sesudah 19-20 Juni

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, Niki berhasil menembus pasar Amerika setelah bergabung dengan 88Rissing. Berkat kemampuannya mengolah suara, Niki akhirnya mengeluarkan sekaligus tiga single bernuansa R&B di tahun lalu. See U Never (Juli), I Like U (September) dan Chilli (Desember).

Rencananya dalam waktu dekat ini, Niki akan kembali ke Tanah Air. Kedatangannya sangat dinanti terutama mewarnai industri musik Indonesia. Good luck Niki! (beb)

Baca Juga :  SMA Lubuk Basung Terbakar, Siswa Menangis

Berani Komen Itu Baik

To Top