Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Muzli M. Nur : Insyallah Benny-Sabar Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Periode 2021-2025

Dibaca : 195

Pasaman, Prokabar — Bakal calon Bupati Pasaman, Benny Utama menggunakan hak pilihnya di TPS 05 tepatnya di SD Negeri 14 Tanjung Beringin, Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping, Rabu (09/12).

Sekitar pukul 08.00 WIB, Benny Utama yang mengenakan baju putih, celana hitam, dan peci hitam berangkat dari rumahnya bersama istri dan keluarga lainnya menuju ke TPS 05 dengan berjalan kaki.

Lokasi kediaman Benny Utama menuju TPS 05 sangat dekat sekali, karena TPS itu bersebelahan dengan rumahnya. Tidak itu saja, Muzli M. Nur selaku Anggota DPRD Provinsi Sumbar bersama istri dan anaknya juga memilih di TPS yang sama dengan calon bupati Pasaman Benny Utama.

Setiba di TPS itu, Benny Utama menyempatkan diri menyapa warga yang sudah datang ke TPS tersebut. Tidak itu saja, calon Bupati Pasaman juga mengobrol bersama Muzli M. Nur yang juga selaku Ketua Tim Pemengan Calon Bupati – Wakil Bupati Pasaman, Benny Utama-Sabar AS.

Muzli M Nur mengatakan, Pilkada serentak di Kabupaten Pasaman 2020 ini diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Insya Allah, Bapak H. Benny Utama – Sabar AS Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2021 – 2025 mendatang. Dengan perpaduan antara dua politisi ini, kita berkeyakinan akan bisa mewujudkan harapan masyarakat menuju Pasaman yang maju dan bermartabat,” tandas Muzli M. Nur.

Di sisi lain, pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Pasaman periode 2021-2025, Benny Utama-Sabar AS ini, maju pada Pilkada Pasaman dengan satu pasangan calon atau ia melawan kolom kosong. Pasangan Calon ini, maju di Pilkada Pasaman 2020 ini diusung oleh 8 partai yakni, partai Golkar, Demokrat, PAN, PKB, PPP, PDI Perjuangan, NasDem, dan PKS. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top