Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Mulai Besok, Tanah Datar Liburkan Siswa Hingga 1 April

Dibaca : 540

Tanah Datar, Prokabar – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar akhirnya meliburkan peserta didiknya mulai tertanggal 20 Maret 2020 hingga 1 April 2020. Keptusan tersebut dikeluarkan Dinas Pendidikan Tanah Datar melalui surat edaran 421.1/S.40/Dikbud-2020.

Dalam surat edaran itu dituliskan jika sesuai instruksi Bupati dalam penanganan dampak corona virus desease (COVID 19) dilingkungan Pemkab Tanah Datar, diatur proses belajar mengajar agar tidak terhenti dengan telnis pembelajaran dirumah.

“Kita menganjurkan, selama waktu libur, siswa bisa belajar dirumah. Untuk siswa yang diliburkan itu dibawah naungan Dinas pendidikan Tanah Datar,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar Riswandi, Kamis (19/03).

Selama libur dan mengantisipasi penularan Covid-19 di Tanah Datar ada beberapa hal yang harus dilaksanakan siswa, diantaranya guru dianjurkan merancang pembelajaran Daring (via WA) di sekolah.

“Para guru tetap melakukan evaluasi materi dan pembelajaran yang diberikan kepada siswa seperti biasa, mereka juga melakukan absensi manual setiap hari,” terang Kadis Riswandi.

Sedangkan, proses ujian yang terkena selama libur berlangsung akan ditentukan nantinya.(eym)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top