Daerah

MTQ Nasional Sumbar, Pasaman Lolos Final di Sembilan Cabang Perlombaan

Pasaman, Prokabar — Kafilah Pasaman berhasil menembus babak final dalam sembilan cabang perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 38 di Kota Solok.

Sembilan cabang itu ialah, tilawah anak-anak putri, tilawah remaja putra, tahfizd 1 juz putra, tahfizq 5 juz non tilawah remaja putri, tartil dasar putri, tartil menengah putra, tartil menengah putri, grup syahril Quran putra dan grup Syahril Quran putri.

“Alhamdulillah di hari ke lima pagelaran MTQ Nasional ini, kontingen Pasaman mampu menembus sembilan cabang di babak final,” kata Kabag Kesra Setda Pasaman Edi Erman didampingi oleh Kasubag Afdal Ahmad dan Taufiq , Rabu (19/6).

Tambahnya, hasil sembilan babak final yang dipertandingkan ini, akan diumumkan panitia pada hari Jumat tanggal (21/06) mendatang.

Perihal hasil akhir secara umum, Edi mengaku tidak begitu mematok target. Sebab, ia bersama tim fokus untuk memberikan penampilan terbaik dari putra-putri terbaik Pasaman.

“Remaja Pasaman telah berjuang dan berusaha semaksimal mungkin, namun hasilnya kita serahkan kepada Allah. Tentunya kita berharap lebih baik dari MTQ ke 37, tahun 2017 lalu di Kota Pariaman,” tukas Edi. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top