Film

#MOVEONAJA, Film Komedi Romantis Persembahan Northcliff Pictures. Intip Sinopsisnya Yuk!

Foto Beb - Produser, sutradara dan pemain #MOVEONAJA

Jakarta, Prokabar — Satu lagi rumah produksi pendatang baru siap ramaikan industri perfilman Indonesia. Northcliff Pictures yang digawangi Anirudhya Mitra telah menyiapkan satu tontonan bergenre komedi romantis, #MOVEONAJA.

Film yang akan tayang 22 Agustus mendatang ini dibintangi sederet aktor kenamaan, seperti Marthin Lio, Lala Karmela, Asmara Abigail, dan Uus.

Disutradarai Hestu Saputra, #MOVEONAJA mengisahkan Irwan (MarthinoLio), seorang sarjana lulusan arsitektur di Bali yang kemudian banting stir menjadi pengemudi ojek online demi bertahan hidup saat terkena PHK.

Ketika Irwan mendapat masalah dalam kehidupan percintaanya dengan Jessica (Lala Karmela), sahabat karib rekan sekontrakannya, Dani (Uus), berusaha membantu Irwan untuk mendapatkan kembali kehidupan percintaannya melalui aplikasi kencan, yang pada akhirnya mempertemukannya dengan Nadia (Asmara Abigail).

Perbedaan karakter antara Irwan dan Nadia menjadi konflik yang menarik, berbagai pengalaman singkat saat mereka berinteraksi, sebagai pengemudi ojek dengan pelanggannya, menjadikan satu sama lain mengetahui apa yang diharapkan dari suatu hubungan.

Nadia yang sangat perfeksionist dan merasa tidak pernah ditolak sangat bertolak belakang dengan karakter Irwan yang cuek dan terkesan dingin. Berbagai kejadian yang mereka lalui di malam tahun baru, tanpa disadari merupakan bagian dari proses masing-masing dalam mencari ‘orang yang tepat’ yang mereka butuhkan.

Apakah hal ini bisa berjalan sesuai harapan mereka? Apakah Irwan kembali fokus mengejar Jessica atau luluh dengan sikap unik Nadia? Jawabannya ada di kisah yang kebetuian terjadi hanya dalam satu malam. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top