Selebritis

Minta Maaf Pada Suaminya, Nunung Berderai Air Mata

Jakarta, Prokabar – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya hari ini mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan komedian Nunung dan suaminya. Dihadapan awak media, pasangan suami istri ini tertunduk lesu.

Karena alasan tidak kuat berdiri, Nunung dipersilahkan duduk. Sebagian wajahnya sengaja ia tutup dengan selendang. Sesekali Nunung mengusap air mata yang jatuh di pipinya. Tersirat begitu dalamnya penyesalan karena terjerumus narkoba.

Apalagi Nunung mengaku selalu diingatkan suaminya untuk berhenti memakai narkoba. Sayang, permintaan itu sama sekali tidak dipedulikannya.

“Sebetulnya setiap hari dia (suami) selalu ingatkan saya. ‘Kapan kamu berhenti yang’,” kata Nunung sambil terisak.

Masih terbayang di matanya ketika merayakan hari ulangtahun suaminya, 1 Juli lalu, Nunung menawarkan hadiah. Jawaban suaminya justru diluar dugaan. Nunung diminta untuk berhenti menjadi pemakai.

“Yah (panggilan Nunung pada suaminya) kamu minta kado apa? Suami saya cuma bilang, saya minta kamu berhenti,” tambah Nunung yang tak kuasa menahan air matanya lagi.

Sambil menangis, Nunung berulangkali meminta maaf pada suaminya. Dihadapan puluhan kamera awak media, Nunung mencium tangan suaminya.

“Maafin saya yah, Yang,” ujar Nunung seraya mencium tangan suaminya.

Sebagai informasi, Nunung ditangkap bersama suaminya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) lalu. Kepada polisi, Nunung mengaku telah menggunakan narkotika jenis sabu selama 20 tahun.

Saat ini Nunung ditahan di Polda Metro Jaya. Dia dijerat Pasal 114, 112, 132 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top