Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Minim Kasus Kriminal dan Pekat, Polres Pasaman Tetap Waspada

Dibaca : 176

Pasaman, Prokabar — Kabupaten Pasaman salah satu kabupaten yang masuk dalam kategori teraman. Tidak begitu tinggi angka kejadian kriminal ataupun penyakit masyarakat. Meski begitu, ternyata ini tidak membuat Polres Pasaman lengah.

Buktinya, silaturahmi Kamtibmas pun dilakukan bersama. Ancaman dan bahaya radikalisme menjadi topik pembicaraan dalam forum yang dihadiri semua lini pihak terkait hingga niniak mamak dan perangkat pemerintah nagari.

“Kalau sempat kita lengah, paham radikalisme bisa saja menyeret warga kita. Untuk itu, sengaja kita gelar temu forum ini, supaya Pasaman yang terkenal dengan istilah pas baru aman ini, terhindar dari paham yang dapat menghancurkan satu kesatuan Negara kita ini,” kata Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin, Kamis (7/2)

Tidak saja paham radikal, dalam temu ramah yang berlangsung di Hotel Arumas, Rabu (6/2) kemari itu, pihak polres juga menghimbau warga untuk bersama-sama mengawasi generasi muda Pasaman, supaya terhindar dari narkoba.

“Pasaman, jalurnya perlintasan narkoba antar provinsi. Jadi kita tidak boleh lengah, jika ada indikasi, laporkan,” tutup AKBP Hasanuddin. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top