Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Minibus Terjun Bebas Ke Jurang, Empat Orang Nyaris Tewas Di Malalak

Dibaca : 845

Malalak, Prokabar — Kecelakaan tunggal terjadi di Jorong Bukik Malanca, Nagari Malalak Timur Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Senin (25/3). Peristiwa tersebut berlangsung pada pukul 13.00 WIB, tepatnya di jembatan terakhir sebelum Kantor Camat Malalak dari arah Bukittinggi.

Menurut Yurnaldi, Seorang warga menjelaskan kejadian tersebut sempat membuat buncah warga setempat. “Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam Kecelakaan tersebut, namun kondisi supir dan penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit,” tutur Yurnaldi.

Sementara itu, Edwinaldi, salah seroang staf Kantor Kanagarian Malalak Timur menambahkan mobil Oto Innova 2018, BA 1921 QY dikemudikan Syamsir (52).

“Penumpang dan supir berjumlah 4 orang di mobil pribadi tersebut. 1 orang perempuan, dan 3 laki-laki. Supir bernama Syamsir merupakan paman dari tiga orang penumpang lainnya. Ia bersama seorang kemenakan laki-lakinya, usai menjemput dua orang kemenakannya dari Kota Padang. Mereka bertujuan melayat orang tua laki-laki yang baru saja meninggal di Bukittinggi,” ujar Edwinaldi.

Kecelakan bertepat di Jembatan Lambeh, Jorong Bukik Malanca, Nagari Malalak Timur, Kecamatan Malalak, lanjutnya. “Penumpang perempuan yang berada disamping sopir, tidak sadarkan diri. Sedangkan sopir, mengalami patah pada pinggang dan tangan kanannya,” tuturnya.

Syamsir bersama seorang kemenakannya diketahui warga Kapalo Koto, Nagari Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi. Ia usai dari Padang, menjemput dua orang kemenakannya dari Padang. Namun naas, saat melintasi lokasi, mereka mengalami kecelakaan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun mobil yang mereka tumpangi sempat jatuh ke jurang setinggi 13 meter. Beruntuk 4 orang di dalam mobil itu selamat dan cepat mendapat pertolongan warga,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top