Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Minibus Ditimpa Pohon Kelapa, Satu Keluarga Luka-luka

Dibaca : 547

Pariaman, Prokabar – Sungguh malang betul dialami sekeluarga yang hendak berlibur ke Kota Pariaman ini. Sebuah Minibus ditumpangi 10 orang ditimpa pohon kelapa, saat melintasi Puskesmas Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Kamis Siang (28/6).

Zainuddin (56), salah seorang korban saat ditemui Prokabar.com di RSUD Pariaman menyebutkan, kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Usai makan bersama di rumah makan Pantai Tiram, mereka berlanjut ke Kota Pariaman. Sesampai wilayah Korong Tiram Ulakan tiba-tiba mobil mereka ditimpa sebuah pohon besar dan membuat mereka terkejut.

“Saat diperjalanan menuju Pariaman, mobil kami ditimpa pohon kelapa dan seisi mobil tersentak kaget. Sebagian dari kami mengalami luka-luka dan trauma atas kejadian tersebut,” kata Zainuddin.

Kami di dalam mobil lanjutnya, ada 10 orang termasuk anak-anak dan balita. 1 orang diantaranya mengalami luka berat dan selebihnya mengalami trauma dan luka-luka ringan. “Setelah kejadian tersebut kami dibawa warga setempat ke Rumah Sakit Umum Daerah Pariaman Di Kota Pariaman,” tutur Bapak berusia 56 tahun tersebut.

Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Irwan Sikumbang melalui via telpon membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang menyelidiki kecelakaan mobil ditimpa pohon kelapa tersebut. “Ia benar, kejadian tersebut berlangsung siang tadi. Dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” tutup Mantan Kabag Humas Polres Padang Pariaman tersebut. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top