Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Minggu, Penambahan Kasus Covid di Tanah Datar 13 Orang

Dibaca : 308

Tanah Datar, Prokabar – Penambahan jumlah orang yang terinfeksi Covid 19 di Tanah Datar terus melonjak tajam. Bahkan, pada Minggu (23/8) dikabarkan, terjadi penambahan sebanyak 13 orang.

Berdasarkan informasi yang diterima dari juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Sumatera Barat, dari jumlah sementara 74 sampel yang dinyatakan positif di Sumatera Barat, 13 diantaranya Kabupaten Tanah Datar.

“Sebagai informasi, bahwa berdasarkan data traching dan tracking, hampir semua yang terkonfirmasi positif mempunyai riwayat datang dari luar sumbar. Untuk itu diharapkan kesadaran masyarakat untuk secara sadar mematuhi semua protokol kesehatan yang telah disampaikan,” tulis Jasman Rizal.

Dengan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di Tanah Datar, maka total keseluruhan orang terinfeksi corona sebanyak 88 orang. 13 orang dinyatakan sembuh, 2 orang meninggal dunia.

Sejak munculnya kasus baru pada 10 agustus 2929, akumulasi kasus orang terinfeksi Covid 19 hingga 23 agustus tercatat sebanyak 74 kasus.

sebelumnya, penyebaran virus corona kini juga merebak ke 10 Kecamatan dari 14 kecamatan di Tanah Datar, diantaranya di Kecamatan Lima Kaum, Tanjung Emas, Rambatan, Pariangan, Sungai Tarab, Sungayang, Salimpaung, X Koto, Batipuh, dan Batipuh Selatan. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top