Daerah

Minggu, Jenazah Syahiran Diberangkatkan ke Pasbar

Pasbar, Prokabar – Kabar duka datang dari Kabupaten Pasaman Barat. Bupati Pasbar, Syahiran tutup usia di RS Pondok Indah Jakarta, sabtu (3/8) pukul 23.30. Rencananya, prosesi pemakaman Bupati Pasaman Barat Syahiran ini akan dilakukan pada Minggu (4/8) di Silaping Kecamatan Ranah Batahan.

Kabag Humas Pasbar, Yosmardifia saat dihubungi prokabar.com mengatakan jika jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta pada hari minggu sekitat pukul 09.00 WIB dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

“Perkiraan sampai sampai di Padang pukul 11.00 WIB langsung diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat. Diperkirakan, jenazah akan tiba di rumah dinas bupati jam 13.30 WIB,” tulisnya.

Ia juga menjelaskan, jenazah akan dimandikan di rumah dinas dan dilanjutkan dengan pelepasan secara kedinasan di kantor Bupati Pasaman Barat.

Selanjutnya jenazah akan di Shalatkan di Mesjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat. Setelah di salatkan, jenazah akan dibawa langsung untuk prosesi pemakaman di Silaping kecamatan Ranah Batahan.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top