Film

Michelle Ziudith Ungkap Alasan Kembali Main Sinetron di 3xtraOrdinary Meet and Greet

Dibaca : 420

Jakarta, Prokabar — Lama tak terlihat di layar kaca, Michelle Ziudith akhirnya kembali main sinetron SCTV ‘Cinta Mulia’.

Berperan sebagai Mulia, Michelle mengaku merasakan karakter yang berbeda dari biasanya. Di setiap judul film layar lebar, Michelle kerap memerankan karakter remaja.

“Bedanya di sinetron ini, perannya remaja menuju dewasa. Biasanya kan benar benar remaja. Jadi tantangannya disitu,” jelas Michelle di acara 3xtraOrdinary Meet & Greet.

Kerinduan Michelle berada di lokasi syuting sinetron pun terbayar sudah. Menurutnya kedekatan antar pemain selama di lokasi membantu membangun chemistry.

“Kekeluargaannya terasa banget, lama nunggu syuting. Kalau striping ada MTM alias makan tengah malam. Ini yang aku kangenin, tengah malam makan,” selorohnya.

Selain Michelle Ziudith, pemeran ‘Cinta Mulia’ lainnya yaitu Immanuel Caesar Hito, Ikhsan Saleh, Nabila Zavira, Cassandra Lee dan Irsyadilah turut hadir.

Disela kesibukan syuting, mereka dihibur dengan tantangan yang diberikan host David Rizal. Apalagi acara ini semakin istimewa karena pemain ‘Dari Jendela SMP’ ikut meramaikan acara.

“Berbeda dengan acara meet and greet sebelumnya, kali ini kita menggabungkan dua pemain sinetron sekaligus. ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Cinta Mulia’,” jelas David.

Sebagai sinopsis, sinetron ‘Cinta Mulia’ mengisahkan tentang persahabatan Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zavira), Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA.

Awalnya Satria dan Mulia bersahabat. Seiring berjalannya waktunya, tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Satria dan Mulia sama-sama memendam perasaan satu sama lain.

Di sisi lain, Juna begitu mencintai Mulia. Hingga suatu ketika Juna divonis mengidap penyakit hepatitis B yang menyebabkan kesehatannya menurun. Juna merasa Mulia menjadi salah satu semangatnya untuk sembuh.

Mulia terpaksa menerima lamaran Juna karena Kinanti (Fera Feriska), mama Juna telah membiayai biaya pengobatan jantung Dewi (Annisa Trihapsari), mamanya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top