Selebritis

Meriahkan Musik 90an, GIGI Janjikan Kenangan Yang Tak Terlupakan

Foto Beb - GIGI akan tampil di The 90's Festival

Jakarta, Prokabar – Tahun kelima ini, The 90’s Festival bakal dimeriahkan sejumlah grup band kenamaan. Salah satunya adalah grup band GIGI yang beranggotakan Armand Maulana (vokal), Thomas (gitar), Dewa Budjana (basa) dan Hendi (drum).

Grup band yang lahir tahun 94 lampau ini jadi band era 90 an yang akan tampil di hari kedua, Minggu (24 November). GIGI akan tampil di hari yang sama dengan grup band internasional, Michael Learns to Rocks (MLTR) di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat ditanya langsung tentang keterlibatannya di acara festival musik terbesar ini, Armand mengaku senang. Alasannya di tahun kelima ini, GIGI mendapat kesempatan untuk mengenang masa-masa penuh kenangan.

“Kita sering ngobrolin di backstage kalau lagi latihan setiap ada festival 90 an, GIGI kok nggak pernah diajakin. Jarang kita diajakin festival kayak gini,” ujar Armand membuka perbincangan dengan awak media.

Ternyata kesempatan tampil di festival 90an bersama musisi luar negeri menjadi tawaran yang ditunggu-tunggu.

“Eh ternyata setelah tahun kelima kita diajakin. Buat kita senang sekali, senangnya ketemu sama teman-teman lama. Jadi ajang nostalgia kalau dengerin lagu-lagu lama. Sekalian silaturahim juga,” ungkap Armand menambahkan.

Penampilannya nanti GIGI akan menyuguhkan penampilan yang bisa mengingat kenangan masa lalu. Menurut Thomas konsepnya nanti disesuaikan dengan permintaan dari penggemar.

“Konsep, bermain untuk membuat orang orang ngederin mengenang yang telah dia lakukan saat itu. Semacam reminder, biasanya dengan musik itu otak akan kebuka ingatan. Pengennya kita ada disitu,” jelasnya.

Meski masih beberapa bulan jelang festival nanti, GIGI mengingatkan pada penggemarnya untuk reuni bareng.

“Buat teman-teman khususnya angkatan 90 an, kita reuni bareng di The 90’s Festival nanti. Oke!,” seru Armand. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top