Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Menyusuri Hutan Talamau, Seorang Warga Dilaporkan Hilang

Ilustrasi
Dibaca : 143

Pasaman Barat, Prokabar — Orang hilang, kembali terjadi di Pasaman Barat. Kali ini, orang hilang dilaporkan hilang di hutan Talamau, antara Jorong Kemakmuran Aia Angek, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Pasaman Barat dengan Hutan Bateh, Jorong Hulu Pasaman, Nagari Cubadak, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman.

Koordinator Basarnas Pasaman, Zulfahmi mengatakan, warga hilang ini ialah Erman (44), berdomisili di Jorong Kemakmuran, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Pasaman Barat. Erman dilaporkan hilang setelah menyusuri hutan Talamau dengan berjalan kaki menuju rumah anaknya di Nagari Cubadak, Kecamatan Duo Koto.

“Korban berangkat dadi rumahnya, Kamis sekitar pukul 12.30 WIB, namun hingga sore, tak kunjung pulang, hingga dilaporkan hilang oleh warga kepada kami,” kata Zulfahmi, Jumat (5/7).

Saat ditelusuri, pengakuan anak korban, sang ayah memang datang ke rumahnya, Kamis, kemarin. Namun, sekitar pukul 17.00 WIB, ia kembali pulang ke kediaman.

“Menurut keterangan anaknya, korban sudah sempat sampai ke rumahnya. Namun sekitar pukul 17.00 WIB, korban berangkat lagi pulang dengan jalan kaki menuju Jorong Sinuruik, Talamau. Akan tetapi hingga kini tak kunjung tampak dimana rimbanya,” kata Zulfahmi.

Dugaan sementara, korban tersesat saat jalan kaki menuju pulang di Hutan Talamau. Sebab, perjalanan yang ditempuh korban sudah cukup sore dan pasti kemalaman di jalan pulang.

“Mudah-mudahan korban cepat ditemukan dengan keadaan selamat. Kami sedang melakukan penyisiran dengan dibantu pihak keluarga dan masyarakat,” tukas Zulfahmi. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top