Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Menyejukkan, 3 Calon Bupati Tanah Datar Foto Bareng

Dibaca : 318

Tanah Datar, Prokabar – Suhu Pilkada di Tanah Datar mulai dirasakan memanas. Mulai dari ota lapau, grup facebook hingga kalangan akademisi sudah membicarakan dan beradu argumen siapa yang layak memimpin Tanah Datar 5 tahun kedepannya.

Di tengah panasnya suhu Pilkada saat ini, Eka Putra mengunggah sebuah foto dengan pesan menyejukkan untuk menghadapi Pilkada Tanah Datar.

Dalam unggahan Eka Putra itu terlihat dirinya sedang bertemu dengan petahana Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, dan juga Betti Shadiq Pasadigoe yang juga ikut mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tanah Datar pada Pilkada serentak 2020 ini.

Dari keterangan unggahan Eka, ia bertemu Zuldafri dan Betti Shadiq saat melakukan pengecekan kesehatan. Eka tak menjelaskan dimana saat itu ketiganya melakukan pengecekan kesehatan.

“Di sela-sela tes kesehatan, bertemu dengan abangnda Zuldafri Darma, uni Betti, beliau juga calon Bupati Tanah Datar sama seperti saya. Sejenak kami diskusi tentang Tanah Datar, kami juga sepakat menjadikan Pilkada ini Pilkada badunsanak,” kata Eka di halaman Facebooknya, Rabu (9/9).

“Namun dalam politik bersaing itu biasa. Abang Epi (sapaan akrab Zuldafri) sekaligus sahabat bagi saya dan uni Betti kakak saya. Sampai kapanpun persahabatan tetap akan seperti ini. Kami himbau kepada pendukung, simpatisan mari sama-sama kita jaga suasana damai ini,” pungkas salah satu kader terbaik Partai Demokrat ini.

Dalam unggahan tersebut ketiganya tampak memakai masker dan jaga jarak. Zuldafri Darma memakai kaos warna hitam begitu juga dengan Betti Shadiq yang turut mengacungkan jempolnya. Postingan yang diupload Eka sekitar 12 menit lalu itu menuai respon positif dari sejumlah warganet.

“Semangat pak, yang penting sama-sama membangun Tanah Datar,” kata salah satu pengguna facebook.

Diketahui Eka Putra yang berpasangan dengan Richi Aprian diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra. Sementara Zuldafri Darma yang berpasangan dengan Sultani diusung oleh Partai Golkar dan PKS. Sedangkan Betti Sadiq – Edityawarman diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan PPP, serta Jon Enardi Syafrudin diusung Nasdem, Hanura dan PDI Perjuangan. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top