Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Mengerikan, Detik Detik Kecelakaan Starlet VS Tronton di Baso

Dibaca : 2.5K

Agam, Prokabar – Kecelakaan hebat terjadi di ruas jalan Bukittinggi-Payakumbuh, tepatnya di Baso, Agam, Minggu (9/12) sore. Foto fotonya beredar, mengerikan.

Penelusuran Prokabar, foto foto kecelakaan antara truk dan sedan jenis starlet itu, mulai tersebar di sosial media sekira pukul 17.30 WIB.

“Benar, ada kecelakaan barusan di Baso,” kata Robby, petugas Basarnas yang berkantor perwakilan di Pos Limapuluh Kota, kepada Prokabar.

 

Menurut Robby, pihaknya dapat laporan kecelakaan itu sekira pukul 17.20 WIB. ”
“Izin melaporkan pak, laka lantas antara Truk Hino nomor polisi BK 8157 DD yang di sopiri oleh Apriandi (28) asal Gang Alhikmah, Siantar Simalungun, Sumut,” begitu tulis Robby.

Truk yang diduga datang dari arah Payakumbuh menuju Bukittinggi, mengalami tabrakan dengan sedan Starlet
BM 1071 ND. “Korbannya dilarikan ke Puskesmas,” sambung Robby.

MENGERIKAN
Sejumlah sumber Prokabar di lokasi kejadian menyebut, sebelum mengalami kecelakaan, diduga kendaraan sedan datang dari arah berlawanan atau dari Bukittinggi ke Payakumbuh.

“Mobil sedan menuju Payakumbuh. Diduga, memotong sepeda motor pada tikungan. Tapi, tidak jadi menyalip, di depannya datang truk tronton. Kemudian, sedan menabrak truk itu,” jelas warga setempat.

Lantaran dikejar sedan, sopir truk membanting stirnya ke kiri. “Muatan truk itu penuh, bahkan saat itu, truk nyaris menabram pagar batas jalan,” sambung saksi lainnya.

“Kejadian sangat cepat, waktu itu, kami sedang duduk di depan, teman saya juga lagi melintas, duar, begitu bunyinya,” mata Iwan, warga setempat.

Kecelakaan terjadi di jalan lurus Bukittinggi Payakumbuh, Padang Tarok, Baso. Ini kawasan yang kerap terjadi kecelakaan.
Para korban, saat ini masih menjalani perawatan intensif. (vbm)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top