Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Mengaku Teledor, Ajudan Ketua DPRD Diduga Curi Thermo Gun Minta Maaf

Dibaca : 236

Pasaman Barat – Pelaku pencurian thermo gun milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman Barat akhirnya diketahui. Bahkan pencuri ini sudah meminta maaf. Diduga pelakunya ialah ajudan Ketua DPRD Pasaman Barat, Torang Fernando.

“Benar, ia sudah mengaku dan meminta maaf. Permintaan maafnya diterima, perihal proses hukumnya kami menyerahkan ke Polres Pasaman Barat,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pasaman Barat, Decky H Saputra.

Diakui Decky, perkara thermo gun itu sudah ditangani penyidik Polres Pasaman Barat. “Waktu hilang, karena itu aset negara, makanya kami buat laporan ke Polres,” terang Decky.

Menariknya, dalam laporan itu juga dilengkapi rekaman CCTV. Pihak BPBD pun hingga saat ini belum ada mencabut laporan di Polres Pasaman Barat. BPBD menyerahkan sepenuhnya ke penyidik.

Kronologis minta maaf itu dijelas Decky, ajudan Ketua DPRD Pasaman Barat Torang Fernando datang ke kantor BPBD pada Selasa (18/8) didampingi Kepala Inspektorat, Harisman Nasution, Asisten Pemerintahan Setia Bakti dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Teguh Suprianto.

Torang Fernando meminta maaf atas keteledorannya mengambil thermo gun beberapa waktu lalu di kantor BPBD setempat. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top