Selebritis

Mendunia, Kakak Beradik Podcast Lanjutkan ‘Untold Story Tanah Pasundan Jilid 2’

Dibaca : 495

Jakarta, Prokabar — Podcast horor berbayar ‘Untold Story Tanah Pasundan’ sukses menarik perhatian penonton terbanyak. Besutan kolaborasi MOP Channel dengan Happen.inc (promotor) ini sukses menjual lebih dari 70 ribu tiket untuk dua episode pada tanggal 11 dan 12 Desember lalu.

Sesuai data dari Tiket.com selaku partner yang juga penyedia tiket layanan streaming event ini, banyak pembeli yang datang dari mancanegara. Seperti, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Jepang, Saudi Arabia, China, Belanda, Perancis, Jerman dan Amerika Serikat.

Banyaknya antusias penggemar genre horor inilah yang membuat ‘Untold Story Tanah Pasundan’ kembali menggelar event serupa di tahun 2021.

“Selaku promotor kami akan menjawab tantangan dari antusias penonton dengan menghadirkan event ‘Jilid II’ ini di wilayah Jawa Barat yang dianggap masih banyak menyimpan hal gaib atau misteri yang belum terungkap dengan kota terpilih yang masih dirahasiakan,” jelas Terry Soe.

Kakak Beradik Podcast Horor akan kembali melakukan aksi dengan melanjutkan penelusuran mistis di wilayah Jawa barat yang masih menyimpan banyak misteri dan hal gaib yang masih belum terungkap.

Bertemakan ‘Untold Story Jilid II’, event ini sedianya akan digelar di awal tahun tepatnya pada tanggal 11 dan 12 Februari 2021.

“Kesuksesan event jilid pertama kemarin tak lepas dari peran serta dukungan tim dan fans yang terlibat dan saya sangat apresiasi antusias penonton. Ternyata banyak pembeli tiket datang dari luar negeri, semoga kehadiran event jilid dua nanti lebih menarik dan makin berkesan di hati penonton yaa,” tutur Ruben Onsu selaku CEO MOP Channel.

Tayangan spesial ‘Untold Story Jilid II’ akan dikemas dengan menampilkan penelusuran mistis yang terbagi dalam dua episode yang dilakukan pada dua lokasi yang berbeda.

Penelusuran secara live tersebut nantinya juga masih melibatkan kehadiran bintang tamu spesial yang berbeda di setiap episode nya.

Spesialnya, ‘Untold Story JIld II’ berkaitan dengan nama bintang tamu yang akan dihadirkan, adalah whislist nama berdasarkan permintaan terbanyak dari KBP Lovers, sebutan bagi penggemar setia Kakak Beradik Podcast Horor.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top