Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Mendaftar ke Golkar. Wahyu : Saya Datang ke Rumah Sendiri

Tanah Datar, Prokabar – Diantar kader Golkar DPD Kota Padang, Simpatisan dan tokoh masyarakat, Wahyu Irmana Putra mendaftar ke DPD Golkar Tanah Datar, jumat (14/2).

Kedatangan WIP ke Golkar, disambut lansung ketua DPD Golkar Tanah Datar Zuldafri Darma dan ketua Penerimaan dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar 2021-2026, Aliardi.

Zuldafri darma. Ketua DPD Golkar Tanah Datar dalam sambutannya mengatakan jika pembukaan penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan juga merupakan media bersilaturahmi. Selain itu, kegiatan ini juga momentum dan awal yang baik bagi partai Golkar.

“Kita apresiasi bapak Wahyu mengambil formulir dari partai golkar untuk calon bupati tanah datar. Saya juga sangat bangga atas antusias dukungan, dalam pengambilan formulir yang didukung lansung oleh tim, organisasi, personal maupun kelompok,” kata Zuldafri Darma

Dalam kesempatan itu, Zuldafri Darma mengaku apapun keputusan politik oleh masing masing partai hendaknya dapat nantinya dijunjung tinggi dan dihormati.

Sementara itu, Wahyu IP dalam sambutannya mengungkapkan jika mendaftar ke golkar tak lain datang ke rumah sendiri. Meski pertarungan perebutan rekomendasi DPP tengah berlansung, Wahyu menegaskan akan menghormati putusan itu nantinya.

“Saya mendaftar agar bisa diusung oleh golkar. Saya berjanji, jika jatuh (rekomendasi DPP pada Epi (Zuldafri Darma), seluruh yang hadir di ruangan aula partai Golkar ini akan bersatu dan turut menyukseskan dan mendukung penuh. Semua Allah SWT yang menentukan, kita hanya menjalani,” ungkap Wahyu.

Diakhir sambutannya, Wahyu bertekat bersama sama memperjuangkan cita cita golkar, suara golkar suara rakyat.

“Kami datang ke rumah sendiri. Kami satu tujuan, suara golkar adalah suara rakyat,” tutupnya.

Pada pilkada nanti, Wahyu IP juga berharap 70% warga Tanah Datar yang memiliki hak pilih bisa memberikan suaranya pada pemilihan kepala daerah akhir tahun 2020 esok.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top