Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Wisata

Mau Wisata Ke Sumatera Barat? Catat 5 Air Terjun Indah Ini


Sumatera Barat menyimpan berbagai pesona keindahan alam. Salah satunya adalah pesona air terjun. Jumlah air terjun di Sumbar mencapai ratusan. Tahukah anda, banyak air terjun indah yang belum terekspos? Berikut lima air terjun di Sumbar yang belum banyak diketahui :

1. Air Terjun Nyarai

Lubuk nyarai foto IG @toshiro_d

Hutan Lubuk Aluang, Padang Pariaman, punya surga tersembunyi. Namanya Lubuak Nyarai. Dikelola oleh masyarakat, dipelopori oleh anak nagari, Ritno Kurniawan.

Baca Juga :  SMA Lubuk Basung Terbakar, Siswa Menangis

Air terjun ini tidak tinggi tinggi amat, namun lubuk di bawahnya sangat indah. Bisa berenang, dan yang pasti menjadi spot foto yang aduhai. Tidak heran, tiap akhir pekan air terjun ini ramai dikunjungi.

Lubuk nyarai IG @robyedrian

Untuk mencapai lokasi ini, tidak cukup sulit, dari Bandara Internasional Minangkabau, butuh waktu 30 menit. Tapi pengunjung harus berjalan untuk menuju air terjun. Dan inilah uniknya, tracking di hutan yang masih hijau.

Baca Juga :  Tiga Hari Lebaran, Perantau Mulai Bergeser ke Riau

Lanjut Halaman 2 》》

Berani Komen Itu Baik


Laman: 1 2 3 4 5

To Top