Kriminal

Mata Sembab, Ibunda Jefri Nichol Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Jakarta, Prokabar – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan. Aktor yang sedang naik daun, Jefri Nichol diamankan petugas Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski awalnya informasi yang beredar di kalangan awak media masih simpang siur, akhirnya kabar tersebut benar adanya.

Ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri terlihat datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Namun saat dikonfirmasi oleh awak media, Junita berpaling dan tak ada sepatah kata pun yang keluar dari ucapannya.

Mata Junita terlihat sembab ketika disorot kamera awak media. Junita tampak menghindari kejaran wartawan yang mencoba menanyakan kondisi Jefri Nichol.

“Tante (Junita) bagaimana di dalam tan. Sedikit saja Tan,” tanya seorang reporter.

Meski ditannya berulang kali, Junita enggan menjawab. Ia justru berjalan terus sambil menutup wajahnya dengan telapak tangan.

Kabar pria berparas tampan ini benar-benar mengejutkan. Siapa sangka, aktor yang banyak penggemarnya ini diduga menyalahgunakan narkotika.

Netizen dan teman-teman Jefri Nichol menuliskan komentar di akun Instagram. Seperti aktor Brandon Salim yang menuliskan ‘Why’ di kolom komentar. Sedangkan sejumlah penggemar Jefri menuliskan rasa tidak percayanya.

Sayang, kebenaran tertangkapnya Jefri telah dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Suharyono.

“Iya benar sudah dilakukan penangkapan. Baru saja sore tadi ya,” ujar Suharyono.

Suharyono belum bisa menjelaskan secara detail perihal penangkapan pria kelahiran 15 Januari 1999 ini. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Penyidik Narkoba Polres Jakarta Selatan.

“Masih menunggu ya. Nanti kita sampaikan selanjutnya,” pungkas Suharyono. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top