Selebritis

Masya Allah. Cantiknya Nikita Mirzani Berhijab

Dibaca : 530

Jakarta, Prokabar – Tayangan Pagi Pagi Pasti Happy (P3H) Trans 7 berbeda dari hari biasanya. Acara yang dipandu Uya Kuya ini ditemani seorang wanita berhijab. Tentu saja pemandangan itu membuat pangling pemirsa.

Ternyata dibalik cantiknya hijab berwarna biru laut itu adalah Nikita Mirzani. Hari ini jadi awal baru bagi artis fenomenal menutupi auratnya. Postingan foto di Instagram @king_uyakuya pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

“Hey… apakah ini Bunda @astridkuya ??….Bukaaan!!!! Ternyata ini sosok @nikitamirzanimawardi_17 yang baru, Alhamdulillah,” tulis Uya.

Perubahan yang terjadi sebenarnya sudah terkuak semalam. Seorang make up artis @ryanchalenknew memposting foto Nikita.

“Sekian lama gue mengenal elo @nikitamirzanimawardi_17 dan akhir nya ini hari terkahir gue makeup lo dengan nikita yg dulu. besok lo akan jadi nikita mirzani yang baru .yang lebih baik lagi semoga istiqomah ya yank,” tulisnya.

Ternyata apa yang ditulis juru rias Nikita terbukti dengan penampilan perdana di P3H Trans 7 pagi tadi.

Nikita akhirnya mengakui jika ada satu hal yang membuatnya memutuskan untuk berubah menjadi lebih baik.

“Sebenarnya gue ada cerita dibalik keputusan gue ini, tapi nggak bakal gue ungkap, cukup diri gue aja yang tahu. Tapi intinya doain aja semoga istiqomah,” ujarnya saat ditanya tentang keputusannya mulai mengenakan hijab.

“Allah tuh udah baik banget. Udah dikasih rejeki, udah dikasih anak, trus nanya sama diri sendiri, apa sih yang masih kurang?,” lanjut Nikita. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top