Daerah

Masa Jabatan Berakhir, Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wakilnya Atos Pratama Minta Maaf

Dibaca : 132

Pasaman, Prokabar -1 Masa jabatan Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan wakilnya Atos Pratama sudah di ujung pengabdian. Keduanya pun berpamitan kepadda seluruh ASN dalam apel gabungan Senin (15/2).

Bupati Yusuf Lubis mengatakan, selama dua periode masa kepemimpinannya tahun 2005-2010 dan 2015-2021, telah banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih.
Menurutnya, pencapaian itu karena dukungan dan kerja keras semua pihak termasuk para ASN.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Prestasi dan kemajuan yang dicapai adalah hasil kerja keras kita semua. Dan apabila ada salah kami berdua minta maaf,” jelasnya,

Bupati Yusuf juga meminta para ASN untuk meningkatkan kinerja di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman terpilih Benny Utama – Sabar AS nanti
Seperti diketahui, Bupati Pasaman akan mengakhiri masa jabatan keduanya pada tanggal 17 Februari esok.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Maraondak mengatakan, ia yang mewakili seluruh perangkat daerah dan ASN Pemkab Pasaman menyampaikan maaf, dimana banyak kekurangan dan kekhilafan yang mungkin terjadi dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati menjalankan visi dan misi di masa kepemimpinannya. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top