Bola

Manchester United Tersungkur Di kandang Newcastle

Padang, Prokabar — Manchester United tampaknya masih belum bisa bangkit di pekan delapan Liga Primer Inggris. Pasalnya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kembali menelan pil pahit, setelah takluk 0-1 saat berlaga di markas Newcastle United, St. James Park, Minggu (6/10).

Setan merah mengawali laga dengan berhati-hati dan sulit berkembang, tidak banyak percobaan berarti untuk membongkar pertahanan Newcastle. Bahkan shot on goal yang pertama bagi United baru terjadi di penghujung babak pertama.

Diawal babak kedua, Newcastle langsung menggempur pertahanan United. Anak asuh Steve Bruce akhirnya memecahkan kebutnuan pada menit ke-72. Matthew Longstaff, yang menjalani debutnya di Liga Primer, mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kekalahan di markas Newcastle ini membuat situasi Manchester United makin buruk. Mereka hanya mengoleksi satu kemenangan dari lima laga terakhir di Liga Inggris. Tak hanya itu, Manchester United juga masih tertahan di papan tengah tertinggal jauh dari Liverpool dengan selisih 15 poin. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top