Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Maju Sebagai Cakada, Zuldafri Darma Usung Tanah Datar Unggul Berlandaskan ABS SBK

Dibaca : 505

Tanah Datar, Prokabar — Zuldafri Darma menjadi kontestan bakal calon kepala daerah yang terakhir menyampaikan visi misi di Partai Persatuan Pembangunan DPC Tanah Datar. Dihadapan panelis yang terdiri Irsal Veri Idrus Dt.Rajo Sampono (LKAAM Sumbar), Amora Lubis (Partai Politik) dan DR.Ardimen (Akademisi) mengedepankan visi terwujudnya Kabupaten Tanah Datar unggul berlandaskan ABS SBK.

Sebagai bakal calon incumbent, dalam kesempatan itu, Zuldafri Darma yang juga ketua DPD Golkar Tanah Datar itu mengusung misi bakal meningkatkan fungsi ajaran agama dan budaya dalam tatanan sosial kemasyarakatan. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya mengurangi permasalahan sosial di tengah tengah masyarakat. Selain itu, Zuldafri Darma juga berkomitmen memberikan kemudahan serta jaminan agar terselenggaranya pelayanan pendidikan, kesehatan san sosial yang bermutu, adil dan merata bagi masyarakat Tanah Datar.

Sementara itu, pada bidang pemerintahan, Putra Silabuak ini juga ingin membangun sumber daya aparatur yang berintegritas dan kompten melalui smarta city.

“Hal ini untuk mewujudkan pelayanan publik yang efisien dan efektif,” kata Zuldafri Darma.

Pada bidang ekonomi, Zuldafri bakal membanngun perekonomian masyarakat yang mandiri, kokoh dan berkeadilan dengan dikelolannya secara optimal potensi SDA Luhak Nan Tuo.

” kita sangat mendorong kesejahteraan masyarakat yang meratadan berkeadilan melalui pembangunan dalam berbagai sektor seperti pertanian, patiwisata, perdagangn dan pemberdayaan UMKM,” ujarnya.(eym)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top