Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Maju ke Legislatif, Pengusaha Properti Ini Minta Restu Masyarakat Pasaman

Dibaca : 651

Pasaman, Prokabar — Memantapkan diri untuk bertarung dalam Pemilihan umum (Pemilu) calon legislatif DPRD Sumbar, putra Pasaman ini meminta restu dan izin masyarakat.

Minta restu untuk dipilih, diarahkan untuk kepentingan masyarakat dan minta hal positif lainnya, agar niatnya terwujud.

“Saya melangkah menuju calon legislatif ke DPRD Sumbar  membawa segenggam misi,” kata Sekretaris DPC Partai PKB Pasaman, Donizar Piliang, Rabu (28/11).

Diakui Donizar, sejauh ini ia telah merangkum berbagai aspirasi masyarakat dalam dialog bersama masyarakat.

“Sejak terjun ke duni usaha, saya menyerap aspirasi masyarakat. Aspirasi yang senantiasa saya dengarkan dari berbagai kalangan masyarakat di Pasaman dan daerah lainnya untuk menjadi lebih baik,” kata Donizar.

Diakui Donizar, aspirasi yang ia serap, bukan semata sebagai calon legislatif, namun juga sebagai anak nagari, Direktur PT. Rajawali Aldi Utama.

“Program nyata saya saat ini adalah memberikan beasiswa dan santunan bagi ratusan siswa yang kurang mampu di daerah pengembangan properti saya. Ini jauh saya lakukan sebelum mencaleg. Dari 2011 saya bergerak di bidang properti, di berbagai daerah di Sumbar-Riau. Di Pasaman, ada dua perumahan rakyat, empat di Pasaman Barat, satu di solok, pariaman dan 50 kota dan dua di Pekanbaru. Ada rezeki berlebih, saya bantu mereka dan adik-adik siswa. Itulah niat saya pertama kali mematangkan diri jadi calon legislatif, jika duduk nanti, saya punya misi untuk diwujudkan. Ini bukan janji politik, tapi hal yang bakal saya wujudkan,” kata onizar

Tidak saja beasiswa bagi ratusan siswa kurang mampu di berbagai daerah, masyarakat yang kurang mampu juga kerap mendapat bantuan dari perusahaan Donizar. Bedah rumah, masjid dan bantuan lainnya diberikan kepada masyarakat yang ia sambangi saat dalam mencari rezki dalam pengembangn properti perumahan. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top