Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Mahyeldi – Audy Uji Kelayakan di DPP PPP

Dibaca : 96

Jakarta, Prokabar – Pilkada Sumbar makin seru. Sejumlah calon gubernur dan pasangannya sudah mulai nampak ke permukaan. Salah satunya Mahyeldi-Audy Joinaldy, Selasa . terbaru, kedua pasangan ini berangkat ke Jakarta menemui tim desk Pilkada seluruh Indonesia DPP PPP.

“Paslon ini diterima tim desk Pilkada PPP Pusat yang diketuai Bu Ermalena, mantan anggota DPR tahun 2014-2019 asal NTB. Ini semacam fit and proper test,”kata Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi, Selasa (25/2/2020).

Ia berharap proses ini akan segera ditindaklanjuti dengan keluarnya surat penetapan dari DPP. Soal kapan terbitnya, ia tidak tahu. Tapi yang jelas dalam waktu sesegera mungkin.

Dalam kesempatan itu, tim Desk Pilkada PPP juga meminta kepada Mahyeldi untuk memastikan dukungan dari PKS untuk mereka berdua maju di pilgub Sumbar.

Audy Joinaldy meyakini PKS bakal mendukung mereka berdua untuk menghadapi Pilgub 2020 ini, sebab diantara kedua partai dan dirinya dengan Mahyeldi sudah cocok.

“Sudah tak kendala dari kami untuk maju di Pilgub Sumbar nanti. Tergantung keputusan partai nantinya,” jelas Audy. (rls)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top