Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Mahathir Menang, Rakyat Bersorak, Pejabat Termagu

Foto : Mahathir (net)

Jakarta, Prokabar — Kuala Lumpur sehari Kamis (10/5) “tak bekerja”. Semua orang ingin berbagi kisah tentang kemenangan DR M alias Mahathir Mohammad.

“Tak dapat cakap. Dunia dibalikkan Datok. Ini baru rasa Indonesia. Kiel (KL) rasa Jakarta, ” kata seorang pemuda Jamil Salam di warung kopi tarik terpaut 3 KM dari lapangan Merdeka.

“Tumbangkan Najib. Semua harga barang naik lebih dari 100%, rakyat susah,” kata yang lain.

“Rakyat sengsara tercekik 5 tahun terakhir ini,” sambar yang lain.

Dari sebelah meja seorang perempuan menyebut  kebutuhan hidup naik berganda.

Dilantik

Dari Petaling Jaya beritaharian.com melansir, Istiadat angkat sumpah Tun Dr Mahathir Mohamad sebagai Perdana Menteri Ketujuh dijangka dilaksanakan hari ini di Istana Negara.

Dr Mahathir berkata, pihak istana sudah menghubungi beliau setelah mendapat tahu Pakatan Harapan (PH) mencapai undi majoriti meskipun Suruhanjaya Pilihan Raya (SPR) belum membuat pengumuman rasmi.

Beliau yang juga Pengerusi Parti Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM) berkata, pihaknya dimaklumkan oleh SPR boleh membentuk kerajaan sendiri setelah mencapai majoriti 112 kerusi dan ia sudah pun dicapai berdasarkan kiraan tidak rasmi sendiri. (nrs)

Berani Komen Itu Baik

To Top