Daerah

Mabuk Sembari Berkendara, Nyawa Aung Berakhir Diganjal Kerbau

Pasaman, Prokabar — Mabuk sambil berkendara, nyawa seorang pengendara melayang di atas kerasnya aspal jalan. Hal ini dialami Syawal alias Aung (39), warga Jorong Padang Kubu, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari.

Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Julisman menjelaskan, kejadian naas yang dialami Syawal ini terjadi Selasa (2/4), dini hari. Sekitar pukul 02.00 WIB.

Syawal mulanya berkendara dengan membonceng Syamsini (43) dari jalan Padang Sawah menuju arah Padang Gantiang. Dengan kecepatan tinggi, tiba di jalan umum Padang Palak, Nagari Ladang Panjang, Kecamatan Tigo Nagari, tiba-tiba seekor kerbau melintas di jalan.

“Naas, Syawal menabrak kerbau. Ia dan Syamsini terpental. Malang bagi Syawal, ia menderita luka parah. Kepalanya robek, belum lagi, ada beberapa tulang yang patah. Sudah dilarikan ke Puskesmas Ladang Panjang, namun nyawa Syawal tak tertolong. Sedangkan Syamsini dirujuk ke RSUD Jambak, Pasaman Barat,” kata AKP Julisman.

AKP Julisman berharap, kejadian serupa supaya tidak terulang lagi oleh pengendara lain. Mengingat, minuman alkohol sangat mengganggu konsentrasi saat berkendara. Bila sudah begini, nyawa jadi ancamannya. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top