Ekonomi

Luncurkan Dua Fitur Sekaligus, Aplikasi Ini Dinilai Untungkan Pelaku Usaha

Dibaca : 556

Jakarta, Prokabar — Sukses luncurkan fitur meBuy, aplikasi meMiles kembali mengenalkan dua fitur terbaru. Fitur aplikasi yang diprakarsai PT Aku Cinta Memiles (ACM) ini diberi nama meGames dan meTV.

Sama dengan fitur sebelumnya, meGames dan meTV hadir mempermudah pelaku usaha seperti UMKM dalam memasarkan produknya. Uniknya customer yang tergabung di aplikasi ini mendapat keuntungan berupa point yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

“Semangat yang luar biasa, karena aplikasi meMiles kembali meluncurkan dua fitur sekaligus. Fitur yang luar biasa kreatif dibuat secara modern. Mempermudah pelaku usaha dalam memasarkan produk di masa pandemi sekarang ini,” jelas Eva Martini Luisa, Wakil Direktur – Marketing Executive PT ACM.

Peluncuran dua fitur meMiles yang diselenggarakan di ballroom Hotel Santika Kelapa Gading ini dihadiri sejumlah pelaku usaha. Menerapkan protokol kesehatan yang baik, acara ini berhasil menyedot perhatian UMKM dalam menjalankan usahanya.

“Testimoni dari pelaku usaha setelah bergabung dengan meMiles, barang dagangannya terjual banyak. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang kehabisan stok. Kami bersyukur aplikasi ini ternyata bisa membantu para UMKM naik kelas,” lanjut Eva.

Tentang bagaimana cara kerja dua fitur dalam memasarkan produk customer di aplikasi meMiles, dijelaskan Ashok Kumar (Development meGames) dan Maxy (Project Manager meTV).

“Fitur meGames ini berbasis iklan. Logo dari produk yang ditawarkan vendor jadi karakter utamanya. Dimulai dari harga satu rupiah saja, customer bisa beriklan. Sangat terjangkau sekali untuk UMKM yang sedang merintis usaha,” jelas Asok.

Terhitung sudah ada tujuh pilihan permainan yang bisa menunjang promosi produk. Diakhir permainan, meGames mencantumkan deskripsi setiap produk secara detail. Seperti nomor telepon UMKM, gambar produk untuk memikat calon pembeli.

“Setiap minggunya kami akan update permainan baru yang menarik. Sehingga fitur meGames bisa dinikmati penjual dan pembeli. Tidak hanya main games saja, fitur ini juga menambah penghasilan baik untuk pembeli dan penjual,” beber Asok.

“meGames itu bagus bisa membuat orang lebih cerdas dan bertanggung jawab. Karena melatih otak dan menghasilkan uang. Jadi sekarang anak-anak muda tidak lagi minta uang pada orang tua, karena sekarang sudah modern dengan teknologi digital. Setiap orang yang mau berubah pastiusahanya akan naik terus dalam keadaan apapun. Nggak perlu keluarkan uang banyak, sudah bisa hasilkan uang banyak,” ujar Eva menambahkan ucapan Asok.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top