Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Lubang Irigasi Trotoar Itu Akhirnya Ditutup, Terimakasih Pak Bupati

Dibaca : 341

Pasaman, Prokabar — Gocekan bola panas atas pemberitaan dan viralnya polemik lubang irigasi makan korban di trotoar Jalan Sudirman dan beberapa jalan pusat kota lainnya disundul Bagian Humas Pemkab Pasaman. 

Tak ayal, sundulan itupun pangsung membuahkan hasil. Petugas dari Dinas PU dan Tata Ruang Pasaman langsung sinsingkan tangan menutup lubang trotoar.

Kisruh menahun itu berhasil terpecahkan, usai diskusi yang dilakukan Kabag Humas Setda Pasaman, Delsy Syafei bersama Bupati Pasaman, Yusuf Lubis dan Dinas PU dan Tata Ruang Pasaman.

“Ini berkat teman-teman media juga, sebagai masyarakat dan bagian humas, saya juga bertanggungjawab atas kritikan sosial yang dibangun rekan wartawan. Makanya setelah diakusi bersama bupati dan Dinas PU, polemik ini terpecahkan,” kata Kabag Humas Delsy Syafei, Rabu (19/12).

Pantauan Prokabar.com, lubang di sepanjang Jalan Sudirman Lubuk Sikaping mulai ditutup petugas dari Dinas PU dan Tata Rua g Pasaman. Lubang-lubang itu ditutup dengan papan untuk sementara waktu, sebelum ditutup permanen dengan ruji besi.

“Iya, ini sifatnya hanya sementar. Secepat mungkin, bakal kita ganti dengan yang permanen,” kata Kadis PU Pasaman Yasri Uripsyah. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top