Kriminal

Luar Biasa! Ini Tarif Sekali Kencan VA Senilai Rp 80 Juta

Surabaya, Prokabar — Lanjutan penggerebekan kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya mengungkap besaran tarif dua artis peran, VA dan AV. 

Sesuai informasi yang didapat awak media dari Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi mengatakan, tarif prostitusi online artis tersebut bernilai hingga puluhan juta.

Tarif kencan artis VA ini mencapai Rp 80 juta. Sedangkan, arti AV sendiri sekitar Rp 25 juta sekali kencan.

“Kedua artis ini diduga terlibat prostitusi artis,” ujarnya di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1).

Harissandi menjelaskan pihaknya mohon waktu lantaran saat ini masih melakukan penyidikan terhadap dua artis yang terlibat prostitusi artis tersebut.

Manager VA, Lidya mengaku terkejut ketika mengetahui artisnya tersandung Maslaah hukum di Surabaya. Kepada awak media, Lidya menyebut VA sedang bekerja untuk mengisi sebuah acara di Surabaya.

“Itu aja saya nggak tahu tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya gak denger kabar dari dia pada nelepon ketangkep kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ujar Lidya.

Ketika ditanya lebih dalam lagi, Lidya tak bisa menjelaskan secara rinci pekerjaan apa yang dilakukan artisnya di Surabaya.

“Aku nggak tahu acara apa karena dia laporan nge-MC acara karena kerjaannya nggak dari saya, makanya saya bingung kok banyak wartawan yang tanya kenapa ketangkep karena apa. Setahu saya, dia tidak pernah pakai barang-barang haram,” sambungnya.

Bahkan saat ditanyai tentang kasus prostitusi online yang menjerat artisnya, dirinya pun terkejut.

“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu, apakah itu. Cuma apa ya saya juga nggak ngerti gimana jelasinnya,” ungkapnya kaget. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top