Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Lompat ke Sungai Saat Dikejar Polisi, Begini Nasib Pengedar Ganja Saat Diamankan Tim Polres Pasaman

Dibaca : 98

Pasaman, Prokabar — Peredaran narkoba jenis ganja agaknya menjadi-jadi di Kecamatan Lubuk Sikaping. Buktinya, seorang warga Jorong Ambacang Anggang, Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Fahmi (38), diamankan karena kedapatan membawa ganja sepaket besar.

“Beratnya sekitar satu kilogram, lah,” kata Kasatnarkoba Polres Pasaman, Iptu Syafril Munir, Jumat (14/2).

Diakui Iptu Syafri, penanggkapan terhadap Fahmi ini terjadi pada 12 Februari kemarin. Awalnya, anggota kepolisian mendapat kabar, ada yang membawa ganja kering ke wilayah Lubuk Sikaping dari arah Panti.

“Mendapatkan informasi tersebut, tim langsung patroli di sepanjang jalan lintas Panti – Lubuk Sikaping. Sekitar pukul 15.30 wib tim melihat satu unit sepeda motor merk Suzuki Satria warna hitam biru dengan Nomor Polisi BA 4640 DA dari arah Panti menuju Lubuk Sikaping dengan gerak mencurigakan,” jelas Iptu Syafril Munir.

Saat dihadang, sepeda motor yang dikendarai Fahmi langsung tancap gas. Pengejaran pun dilakukan. Hingga akhirnya, Fahmi memilih melompat ke sungai di pinggir jembatan sungai Jorong Kampung Padang Paraman Dareh, untuk melarikan diri.

Berkat kesigapan petugas, tersangka dapat diamankan tidak jauh dari jembatan tersebut. Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pasaman untuk penyidikan lebih lanjut. (Ola)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top