Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Lima Warga Pasaman Terkonfirmasi Positif Corona, Dua Orang Pasien Lama Dilaporkan Sembuh

Dibaca : 270

Pasaman, Prokabar — Lima orang warga Pasaman dilaporkan terpapar virus corona. Ini diumumkan Koordinator Komunikasi Informasi Publik Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Pasaman, Wiliyam Hutabarat, Minggu (25/10) sore.

Diakui Wiliyam, dengan bertambahnya lima orang yang positif corona ini, Pasaman mencatat sudah 112 orang yang terkonfirmasi virus corona. Selain itu, di hari yang sama juga terjadi penambahan dua orang pasien yang sembuh. Dengan demikian, sudah 34 orang yang sembuh.

“Selain sembuh ada juga yang meninggal lima orang dan yang dirawat di ruang isolasi RSUD delapan orang sedangkan 65 orang lainnya melakukan isolasi mandiri,” kata Wiliyam.

Lima orang warga yang terkonfirmasi positif tersebut berinisial EE (42), MAU (8), AU (13), D (20) dari Kecamatan Lubuk Sikaping dan NFBA (24) yang berasal dari Kecamatan Lubuk Sikaping.

“Sekarang mereka melakukan isolasi mandiri di rumah orang tuanya di Kota Medan,” kata Wiliyam.

Wiliyam menghimbau warga agar tetap jaga kesehatan dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tetap pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top