Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Lima Positif Corona Bikin Sumbar Tergagau

Dibaca : 255

Padang, Prokabar-Rilis Gubernur Irwan Prayitno yang menyebut di provinsi itu 5 positif corona, membuat rajyatnya tergagau. Walau pergi raun-raun sudah ditunda, tapi masih banyak yang belum mengindahkan wabah corona, namun dengan ditemukannya pasien positif, baru mereka pada sadar.

Polisi telah mengimbau lewat pelantang suara agar warga bergegas pulang, tak usah main-main lagi ke jantung kota Padang, hal serupa juga berlaku di Bukittinggi. Bahkan shalat Jumat di Padang dan Bukittinggi, besok ditiadakan, ganti dengan Zuhur saja.
Secara mandiri warga memang sudah “di rumah saja” namun pelayanan umum tetap jalan seperti rumah sakit, pompa bensin, swalayan dan lainnya. Walau begitu, pengunjung tidaklah ramai.

Sementara itu lima positif corona, merupakan hasil test tahap I yang sudah didapat hasilnya, sementara hasil test lainnya, belum keluar. Di sisi lain, petugas medis yang berjibaku, masih saja kekurangan alat pengaman diri (apd) mutlak ada jika menangani pasien terduga corona. Berhari-hari menunggu tak kunjung tiba. Semua barang masih dalam proses pengiriman. (nrs)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top