Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Libur, Siswa Bonjol Tetap Diawasi Belajar Oleh Guru di Rumah

Dibaca : 76

Bonjol, Prokabar — Aktifitas belajar mengajar sudah libur di Pasaman. Meski begitu, tidak ada waktu yang terbuang sia-sia bagi siswa yang libur. Seperti yang dilakukan SD Negeri 07 Kampung Dalam, Kecamatan Bonjol.

Guru di sekolah ini aktif melakukan pemantauan terhadap anak yang sedang belajar di rumah masing-masing.

“Hal ini untuk mengawasi anak supaya belajar dan tidak bermain di luar rumah,” kata kepala UPT SD Negeri 07, Era Mardina, Senin (23/3).

Dilanjutkan Era, pematauan terhadap anak belajar di rumah ini, akan dilaksanakan satu kali dua hari. Khusus, untuk siswa kelas VI diberikan juga soal-soal Ujian Nasional (UN) tahun sebelumnya untuk dikerjakan.

Selaku kepala UPT, Era Mardina berharap kepada wali murid supaya membimbing anaknya selama melakukan belajar mengajar di rumah, lebih khusus terhadap siswa kelas VI yang tidak berapa lama lagi akan mengahadapi ujian nasional (UN).

Tidak itu saja, upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), di Kecamatan Bonjol tengah dilakukan penyemprotan vaksin disinfektan terhadap seluruh ruangan dan lingkungan sekolah. Termasuk di SD Negeri 07. (Ola)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top