Daerah

Lewat Jalur Independen, Owner Radio Garis Pantai Bakal Maju Pilkada Pessel


“Sedikitnya ada dua belas Bakal Calon Bupati Pessel”

Pessel, Prokabar – Ari Nurkomari merupakan owner Radio Garis Pantai (GP) bakal maju Pilkada di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), lewat jalur independen.

“Saya akan maju lewat jalur independen dan kini sedang proses mengumpulkan KTP masyarakat,” ujarnya kepada Prokabar.com.

Dikatakannya, sudah cukup lama menjelaskan program kerja dan visi-misinya kepada masyarakat Pessel.

“Saya sudah menyiapkan jaringan kebawah dan keatas untuk memuluskan langkah maju pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Menurutnya, politik adalah hal biasa. Dirinya sudah berkecimpung di dunia politik sejak lama. Namun politik adalah bagian dari keinginannya.

“Dari dulu saya selalu jadi tim sukses saja, sekarang saya akan maju Pilkada lewat independen,” ulasnya.

Saat ditanya soal peluang, Ari menjawab, dirinya hanya menjalankan apa yang menjadi kemauannya. Jika dukungan bagus, menurutnya, hal itu jalan terbaik. Terpilih menjadi Bupati adalah nasib.

“Saya hanya sederhana saja, saat ini KTP masyarakat yang sudah terkumpul 2.000,” ungkapnya.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Pessel telah menyatakan dukungannya mengusung calon Bupati dari jalur independen pada Pilkada 2020 nanti.

Dari informasi yang dihimpun Prokabar.com saat ini yang bakal maju Pilkada nanti, sedikitnya ada dua belas Bakal Calon Bupati Pessel yakni Faldo Maldini (Wasekjen DPP PAN) Dedi Rahmanto Putra (Ketua DPRD Pessel), Marwan Annas (Ketua DPC PPP Pessel), Risnaldi (Anggota DPRD Provinsi Sumbar) dan Hendrajoni (Petahana).

Selanjutnya, Syaiful Ardi (Anggota DPRD Provinsi Sumbar), Rusma Yul (Wakil Bupati Pessel) dan diikuti Bakhtiar Effendi (akademisi).

Kemudian terdapat Ary Tanjung (Pengusaha), Syafrizal Ucok (Birokrat), Yosi Afianto (Pengusaha) dan Marjoni Caniago (Tokoh Masyarakat),(min)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top