Film

Lepas Film Komedi, Syifa Jajal Film Horor

Instagram - Syifa Hadju siap jajal film horor

Jakarta, Prokabar – Sekembalinya Syifa Hadju ke layar lebar rupanya tidak hanya satu genre saja. Di tahun ini, Syifa kebanjiran tawaran main film. Salah satunya, Syifa akan jajal peran film horor pertama di sepanjang karirnya.

” Aku ada film baru, Insya Allah film horor. Jadi film horor pertama aku, ditunggu ya. Cukup menegangkan,” aku Syifa yang enggan membocorkan judul filmnya.

Pemeran Maya di sinetron Mermaid in Love ini mengaku penakut. Tapi karena ada kesempatan main di film horor, Syifa mencoba tantangan baru sebagai tambahan pengalaman.

”Sebelumnya agak takut ambil horor, takut dalam hati sekarang kan industri perfilman kita didominasi sama horor apa kita selektif dalam film horor. Dalam artian aku nggak mau kayak kebetulan lagi hype banget nih horor jadi yaudah aku ambil horor, nggak kayak gitu,” akunya.

Instagram – Meski penakut, Syifa coba genre film horor

Alasan lain mengapa Syifa menerima tawaran ini karena film tersebut adalah film lanjutan. ”Film ini sudah jadi trending besar dan ini kebetulan adalah lanjutan dari yang sebelumnya. Aku pengen banget sih menjadi bagian dari film ini, walaupun nggak jadi pemeran utama tapi aku seneng banget karena aku mempunyai karakter yang menarik,” tambahnya lagi.

Dibanding perannya di sinetron, Syifa lebih asyik bermain di film layar lebar. Banyak pengamalan yang didapat dan bertemu dengan banyak aktor.

”Sinetron belum lagi kayaknya karena aku lagi pengin coba pengalaman baru sih. Kalau film kan kayaknya aku selalu dapet pengalaman baru lagi dan ketemu orang-orang baru lagi jadi seru aja sih kalau di film,” ungkapnya.

Meski baru beberapa mendalami peran di film, Syifa masih ingin menjajal yang menantang. Ditanya apa saja peran yang ingin dimainkannya, Syifa belum bisa menjawabnya secara gamblang.

”Banyak sih yang pasti karena kan karakter orang banyak banget jadi kalau dibilang ‘pengennya mainin karakter apa’ masih banyak banget soalnya emang masih banyak banget yg belum aku eksplor,” tutup Syifa. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top