Daerah

Lembah Harau “Petjah”, Kapolres Kumpulkan Ribuan Milineal

Limapuluh Kota, Prokabar – Tidak kurang dari 6.000-an kaum milineal se Limapuluh Kota, berkumpul di Lembah Harau, Minggu (10/3).

Mereka hadir, untuk mendeklarasikan dukungan keselamatan berlalu lintas dalam ajang “milineal road saftey festival” yang digelar serentak Koorlantas Polri di seluruh penjuru Tanah Air.

Untuk jajaran Polda Sumbar, acara digelar Minggu (10/3). “Kasus kecelakaan lalu lintas, terus mengintai pengendara. Angka korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan, juga cukup tinggi,” kata Kapolres 50 Kota AKBP Haris Hadis.

Oleh sebab itu pula, Polri yang Promoter, dibawah pimpinan Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Kakorlantas, melakukan festival keselamatan berlalu lintas dengan seabrek kegiatan.

“Untuk di jajaran Polres 50 Kota, Polda Sumbar, acara kita gelar dengan beberapa kegiatan seperti jalan santai dan edukasi lalu lintas. Termasuk, deklarasi keselamatan,” jelas Haris Hadis.

Acara ini, didukung full jajaran Forkompinda dan sederet kelompok milineal. Mulai dari pelajar, hingga komunitas kendaraan motor dari roda dua hingga roda empat.

Hadir dalam acara ini, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Ketua Pengadilan Negeri Tanjuang Pati, perwakilan Dandim 0306/50 Kota, perwakilan Danyonif 131 BRS serta beberapa lapisan lainnya. (vbm)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top