Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Legislator Sumbar: Kami akan Berusaha Perjuangkan Pembangunan Jembatan Sitalang

Dibaca : 249

Sitalang, Prokabar — Syafril Huda, Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat berkesempatan menyambangi masyarakat Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, akhir pekan lalu. Keprihatinannya terkait bencana banjir bandang beberapa waktu lalu, menarik perhatiannya untuk menjumpai masyarakat setempat.

“Ya, kondisi jembatan dan tepian sungai sangat memprihatinkan. Usai dilanda banjir bandang beberapa waktu lalu. Dan ini harus kembali dibangun, agar masyarakat tidak berlarut mengalami kesulitan dan kepayahan,” ungkapnya saat berjumpa secara kebetukan di lokasi oleh wartawan Prokabar.com, beberapa waktu lalu.

Akses jembatan ini jelas sangat penting dan sangat diharapkan pembangunannya dari masyarakat. “Hal tersebut disampaikan masyarakat kepada saya, saat melakukan kunjungan. Dan bertemu dengan puluhan masyarakat setempat. Setiap berjumpa masyarakat di jalan, masyarakat terus berpesan dan mengharapkan pembangunan jembatan ini. Dan hal ini menjadi tumpuan harapan kepada saya,” terangnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat dari Partai PPP asal Tiku, Tanjung Mutiara ini pun sangat berharap agar Pemerintah Provinsi Sumatra Barat dan Pemerintah Kabupaten Agam untuk turut memperhatikan masyarakat Sitalang. Pasca Bencana Banjir Bandang yang dialami masyarakat, membuat sejumlah fasilitas umum rusak. Termasuk satu unit sekolah dan puluhan rumah penduduk.

“Sebagai Wakil Rakyat di tingkat Provinsi Sumatra Barat, saya akan berusaha perjuangkannya nanti. Akan saya sampaikan dalam rapat sidang atau rapat pentingnya ke Pemerintah Provinsi Sumatra Barat. Dan saya mohon doa dan dukungan semua pihak, untuk mendorong terwujudnya pembangunan jembatan Sitalang ini,” pungkasnya. (Rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top