Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Leg 1 Liga 3 Regional Sumatra: PSP Padang dan Batang Anai Kalah Telak

Dibaca : 569

Padang, Prokabar – Dua tim yang menjadi wakil Sumbar di Putaran Kedua Regional Sumatra Liga 3 2019, langsung kalah telak pada leg pertama yang digelar, Sabtu (30/11). Bertandang ke kandang lawan, PSP Padang dan Batang Anai FC dibuat tak berdaya oleh lawan-lawannya.

Seperti di rilis akun Instagram resmi @infoliga3indonesia, PSP Padang yang bermain di Stadion Gelora Citramas Batam menghadapi tuan rumah 757 Kepri jaya, dipermak lawannya empat gol tanpa balas.

Tugas berat bagi PSP padang menghadapi leg 2 yang digelar 5 Desember 2019 mendatang di Stadion H. Agus Salim Padang. “Pandeka MInang harus menang minimal 5-0 atau dengan margin lima gol.

Nasih serupa juga menimpa Batang Anai FC. Tim asal Padang Pariaman ini tak berdaya menghadapi tuan rumah Persibri Batang Hari, Jambi. “Bajak Laut” digasak 4-1 oleh Persibri di Stadion KONI Batanghari.

Sama seperti PSP, Batang Anai FC membutuhkan kemenangan besar juga untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Minimal, Randi Chandra harus menang minimal 3-0 atas Persibri di Leg 2 yang akan digelar 5 Desember mendatang.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top