Daerah

Lapas Padang Selenggarakan Salat Ghaib Untuk Awak Kapal Naggala 402

Dibaca : 328

Padang, Prokabar – Ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan petugas pemasyarakatan di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang laksanakan salat ghaib di Mesjid Taqwa pada Minggu (25/4).

Kegiatan ini ditujukan untuk mendo’akan 53 awak kapala KRI Nanggala 402 yang telah dinyatakan gugur dalam menjalankan tugas abdi negaranya.

Kepala Lapas Kelas IIA Padang Era Wiharto menyampaikan bahwa kegiatan salat ghaib bersama WBP dan petugas lapas ini untuk memberi do’a dan penghormatan terakhir kepada para pejuang bangsa.

“Bangsa baru saja kehilangan pejuangnya, mari sama-sama kita kirimkan do’a terbaik bagi mereka 53 awak kapala KRI Nangggala 402 dan keluarga yang ditinggalkan,” ucap Kalapas Era lewat keterangan tertulis, Minggu (25/4).

Lebih lanjut Kalapas Era menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap antusias wbp dan petugas.

“Ahamdulillah himbauan melaksanakan shalat ghaib disambut baik oleh warga binaan dan petugas di Lapas Kelas IIA Padang. Semuanya berbondong-bondong memenuhi mesjid. Semoga do’a kita bagi para syuhada KRI Nanggala 402 dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya. (rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top