Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Lapas II B Lubuk Basung Berikan Sembako Untuk Panti Asuhan Aisyiyah

Dibaca : 206

Lubuk Basung, Prokabar — Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 56, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Lubuk Basung menyalurkan bantuan sembako kepada Anak-anak Asuh Panti Aisyiyah Cabang Sri Antokan, di Jorong Sampan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Kamis (24/4). Aksi tersebut digelar serentak Kemenkumham, khususnya Lapas se Indonesia.

Kepala Lapas II B Lubuk Basung, Suroto mengatakan bantuan serentak dilaksanakan se Indonesia. Khusus di Agam, penyaluran bantuan diberikan ke Panti Asuhan Aisyiyah.

“Meski tidak terlalu banyak, namun wujud kepedulian ini terutama dalam musibah Covi. Diharapkan meringankan beban dan musibah. Terkhusus kepada anak-anak panti asuhan ini,” ungkap Kalapas II B Lubuk Basung, Suroto, kepada Prokabar.com, usai menyerahkan bantuan tersebut.

Kita juga di Lapas sendiri lanjutnya, sangat intens dan ketat melakukan pengawasan, pencegahan dan pemeriksaan kesehatan kepada napi. Memastikan tidak ada binaan terkena wabah tersebut. “Kami bersama jajaran sangat berharap, musibah ini cepat selesai dan berakhir,” tuturnya.

Sementara itu, Syahmendra pengurus Panti Aisyiyah sekaligus Pengurus Muhamamdiyah Agam mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sangat peduli terhadap anak-anak asuh di Panti Asuhan ini. Kepedulian semua pihak, memberi kekuatan dan motivasi tersendiri kepada anak-anak tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut andil dan peduli kepada Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Sri Antokan ini. Kami berdoa, semoga mereka diberi kemudahan dan rezki berlipat ganda oleh Allah SWT. Kepedulian ini menjadi sangat dan motivasi hidup yang lebih baik kedepannya,” pungkas Syamendra. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top