Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Lantamal II Bagun Lapangan Futsal Secara Swadaya

Padang, Prokabar — Memiliki lapangan futsal sendiri merupakan imipian dan cita-cita prajurit Yonmarhanlan II sejak lama, untuk mewujudkan impian tersebut para prajurit Yonmarhanlan II bahu membahu berkerjasama mengerahkan tenaga dan kemampuan yang dimilikinya untuk membangun lapangan futsal.

Hasilnya saat ini lapangan futsal Yonmarhanlan II sudah terwujud dan dapat digunakan oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan II khususnya dan prajurit Lantamal II pada umumnya.

Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, disela peresmian lapangan futsal di Yonmarhanlan II, Kamis (24/01) mengataka Yonmarhalan II sebagai Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan memiliki tanggung jawab tugas yang cukup berat, untuk itu mental serta kemampuan fisik prajurit harus senantiasa dijaga guna mendukung setiap tugas yang diberikan. 

“Dengan diresmikannya lapangan futsal tersebut diharapkan fasilitas ini bisa menjadi salah satu sarana rekreasi dan olahraga prajurit Yonmarhanlan II untuk membina fisik serta psikis para prajurit setelah menghadapi tugas dan latihan yang rutin dilaksanakan.” ungkapnya.

 

Dirinya juga menyampaikan rasa bangganya terhadap prajurit Yonmarhanlan II yang mampu mewujudkan pembangunan lapangan futsal secara swadaya, oleh sebab itu lapangan futsal ini harus selalu dijaga perawatannya agar lapangan futsal ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Danlantamal II juga memberikan apresiasi kepada Danyonmarhanlan II Letkol Mar Sugeng Prayitno beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan II yang sudah melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga Yonmarhanlan II bisa diterima oleh masyarakat Sumatera Barat dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Lasmono, para Asisten Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II, para Kasatker Lantamal II. (Rel/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top