Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Laka Tunggal, Sebuah Mobil Sedan Terjun Ke Sungai di Kawasan Sutan Sjahrir Padang

Foto : Gas / Prokabar
Dibaca : 405

Padang, Prokabar — Satu unit sedan Toyota Vios dengan nomor polisi BA 1542 RC terjun bebas ke jurang di pinggir sungai di Jalan Sutan Sjahrir, Mata Air, Padang Selatan, Padang, Kamis (5/9) sekitar pukul 05.00 WIB.

Pengemudi mobil warna dongker, Novriandri Nastan, selamat dalam insiden itu. Ia hanya sendiri di dalam sedan itu saat kejadian. Sementara penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

Salah seorang saksi mata, Ari (32) mengatakan, awalnya ia mendengar suara dentuman. “Awalnya kami menduga itu tabrakan. Ternyata ada mobil yang terjun ke jurang di pinggir sungai,” ujar warga setempat itu.

Mobil naas itu katanya, sebelumnya melaju dari arah Pasar Raya menuju Teluk Bayur. “Tiba-tiba saja terjun ke jurang. Sopirnya selamat. Saya tak tahu kemana ia setelah kejadian,” lanjut Ari.

Sekitar pukul 10.00 WIB tadi sedan itu dievakuasi petugas menggunakan mobil derek. Proses evakuasi menimbulkan kemacetan panjang di lokasi itu, karena banyaknya banyaknya pengendara yang berhenti menyaksikannya. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top